Vote Putri Indonesia di Miss Universe 2009

miss universe 2009Selain memilih Miss Universe 2009, pada ajang Miss Universe 2009 yang akan digelar di Nassau, Kepulauan Bahamas, Minggu, 23 Agustus mendatang, juga akan dipilih Miss atribut yang salah satunya adalah Miss Favorit yang dipilih berdasarkan voting suara terbanyak melalui internet  di situs resminya Miss Universe.

Berdasarkan hasil voting dari situs resmi Miss Universe, wakil Indonesia Zivanna Letisha Siregar saat ini (13/8) menduduki posisi pertama, bersaing ketat dengan  Miss Vietnam Hoang Yen Vo dan Larissa Costa dari Brazil yang berada posisi dibawahnya, peringkat 2 dan 3. Sejak beberapa hari kemaren, rusabawean.com pantau posisi peringkat untuk Miss Favorit ini selalu berubah-ubah dalam beberapa menit, karena memang jika dilihat persaingannya sangat ketat sekali. Hal ini bisa dilihat ratingnya pun untuk posisi 1, 2 dan 3 sama-sama 2.76.

Nah, tidak ingin kan peringat Zivanna turun? Maka dari itu dukungan voting anda semua dibutuhkan untuk mempertahankan Zivanna tetap di posisi teratas di situs resmi Miss Universe ini.

Berikan rating 5 agar Zivanna tetap di posisi teratas!

Berikan rating 5 agar Zivanna tetap di posisi teratas!

Bagaimana Cara Voting Putri Indonesia menjadi Favorit di Miss Universe 2009?

Gampang koq, daftar profil dulu di sini. setelah mempunyai account silahkan menuju halaman dari kontestan Indonesia dengan klik di sini. Nah selanjutnya silahkan berikan rating 5 (rating tertinggi) untuk Zivanna Letisha Siregar, dengan ini akan menambah poin untuk Putri Indonesia 2008 ini untuk menjadi Favorit di Miss Universe 2009.

Jangan lupa berikan rating sebanyak-banyaknya, ajak teman, sahabat, saudara untuk ikut memberikan rating agar nama Indonesia bisa berkibar di ajang tahunan ini. Jika anda punya banyak email, anda bisa gunakan semua email anda untuk menvoting Zizi. Karena untuk menvotingnya sangat gampang sekali, tinggal daftar, isi profilnya, anda sudah bisa memberikan suara. Pendaftarannya pun tak membutuhkan konfirmasi, jadi jika menggunakan email orang pun bisa ikut menvoting, yang penting email tersebut aktif.

Sekedar informasi, biasanya hasil voting ini bisa jadi semacam isyarat kalau nama yang masuk nominasi tersebut juga akan berkibar di ajang yang sesungguhnya. Dengan kata lain jika Putri Indonesia Zivanna Letisha Siregar berkibar di situs resminya sebagai Miss yang paling dipilih melalui internet, hal ini akan memberi peluang untuk mahasiswi Universitas Indonesia ini untuk bisa merebut gelar Miss Universe 2009.

Sumber Foto: foto logo miss universe dari situs resmi Miss Universe, foto Zivanna dari situs resmi Putri Indonesia.

Lihat Daftar Lengkap Pemenangnya di: Stefania Fernandez Wakil Venezuela Pemenang Miss Universe 2009

Share yuuk..
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrEmail this to someone

73 Comments - Add Comment

Reply


6 + four =