Nyimpan Uang di Handphone

Kalau kata orang “Uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang.” Hahaha… iyalah! Kalau gak punya uang, gak bisa beli makan, gak bisa jalan, belanja-belanji. Tapi jaman sekarang, bentuk ‘uang’ untuk transaksi juga udah banyak macemnya sih ya.

Sejuta Mimpi untuk Anak Indonesia

Demi masa depan Indonesia yang lebih baik, anak Indonesia gak boleh gak sekolah dong. Menurut Rusa, semua anak Indonesia harus bisa menyelesaikan sekolah setidaknya sampai 12 tahun. Namun nyatanya, dalam 1 menit ada 4 anak yang putus sekolah.

Visit Bawean #3: Dari Sunset Pulau Selayar, Hingga Pasir Putih Pulau Noko

Pertama kali menginjakkan kaki di Gresik pada pertengahan 2011, yang terbayang hanya pabrik, pabrik, dan pabrik. Bayangan saya kala itu sebagai pendatang, Gresik adalah salah satu kabupaten di Pulau Jawa yang berbatasan langsung dengan Surabaya. Paling juga

Visit Bawean #2: Bawean Wisata Pantai & Pulau yang Cantik

Pertama kali menerima ajakan mbak Yulijantik, salah satu admin di grup Facebook kita Liburan Murah, untuk berlibur bareng ke Pulau Bawean, saya sendiri masih ragu-ragu mungkin karena jarang dengar tentang pulau ini sebelumnya. Ternyata nggak jauh juga,

Yuk Gunakan Transportasi Umum! (Berbahan Bakar Gas)

Pernah gak saat berada di jalan, ada kendaraan lewat dan meninggalkan asap kenalpot yang hitam dan bikin sesak? Sebagai pengguna kendaraan bermotor yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, polusi udara hasil knalpot motor/mobil tuh rasanya mengganggu

1 Aplikasi, Memudahkan Semuanya

Di zaman yang makin maju ini, udah makin akan ditinggalkan hal-hal yang ribet bin rempong. Semakin ke depan akan semakin banyak kemajuan-kemajuan yang akan membantu manusia (juga manusia setengah rusa) untuk bisa melakukan hal apapun menjadi lebih

Target Locked, Tablet Samsung GALAXY Note 10.1!

Waktu awal Samsung ngeluarin GALAXY Note, Rusa sendiri bingung maksudnya Samsung apa, bahkan hampir yakin bahwa produk ini gak akan berhasil. Nyatanya, sekarang Rusa malah yakin banget kalau butuh Note. Hehehe.. Saat ini tiap hari Rusa bawa

Wogh! Bertemu Gita Wirjawan

Pagi-pagi kantor Liputan6.com tak seperti biasanya. Lantai 14 SCTV Tower itu tiba-tiba ramai dengan penuh orang di lobby. Ternyata ada tamu penting datang ke kantor hari Selasa 12 November 2014 waktu itu. Memang sering kantorku kedatangan tamu,

Hotel dan Penginapan di Pulau Bawean

Jangan khawatir ketika nyampek Pulau Bawean masalah kamu mau tinggal di mana. Ada beberapa hotel atau penginapan yang telah menyediakan fasilitas beragam untuk wisatawan. Ada 4 hotel (sebut saja hotel yaa…) di Pulau Bawean yang bisa menjadi

Mendukung Karir di Social Media

Karena tuntutan karir di Social Media semakin kejam, sudah lama sih Rusa memutuskan untuk ganti ponsel. Karena ponsel yang lama memang sudah agak ketinggalan, banyak tidak mendukung apa yang Rusa butuhkan untuk mencapaai visi dan misi di