Malingsia Suka Nyuri, Saykoji Ngomel dengan Lagu

gambar saykoji… suka ngaku ngaku kagak malu malu
punya Indonesia di klaim satu satu
apa memang kalian yang gak mampu mampu
buat budaya sendiri efek gak ampuh-ampuh? …

Itulah penggalan lirik yang terdapat dalam lagu Copy My Style (Again) lagu yang sengaja dibuat untuk menyindir Malaysia yang akhir-akhir ini sering mengklaim budaya Indonesia. Setelah sebelumnya lagu Rasa Sayange, Reog Ponorogo, Batik akhir-akhir ini muncul kembali promo wisata mereka yang memunculkan tari Pendet, Wayang dan bunga Rafflesia. Karena Saykoji merasa gerah dengan aksi Malaysia yang suka ngeklaim budaya ini itu, akhirnya terciptalah lagu ini.

Lagu Copy My Style (Again) ini sebenernya bukan lagu baru, lagu ini adalah remix dari lagu yang dulunya juga diciptain buat nyindir rapper Malaysia bernama Joe Farizal yang juga suka nyuri lirik-lirik lagu Saykoji. Bedayanya Copy My Style (Again) dengan Copy My Style adalah liriknya yang dibuat nyindir Malaysia (baca: Malingsia) yang suka klaim budaya Indonesia.

Saykoji berbaik hati untuk memberikan lagu ini secara gratis. Silahkan klik download, untuk mendownload mp3 ini secara gratis. Jika ingin melihat videonya juga bisa dilihat di sini (http://www.youtube.com/watch?v=OjcNPpKRI6Q).  Dan anda juga bisa mendapatkan lagu-lagu Saykoji yang digratiskan di blognya. Kunjungi blognya di http://saykogratis.blogspot.com (gambar di atas pun di ambil di blognya).

Malingsia masih bisa bersyukur, karena Saykoji tidak sekotor masyarakat onlinenya. Dalam lagu ini, Saykoji tidak menyebut satu kata Malaysia pun dalam lirik lagu itu.

6vsre57usu

http://www.youtube.com/watch?v=OjcNPpKRI6Q
Share yuuk..
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrEmail this to someone

33 Comments - Add Comment

Reply


8 − three =