Berdoa di Jam 12:34:56 Tanggal 07-08-09 Untuk Ulang Tahunku

berdoaSejarah telah tertulis, kita telah melewati waktu penting dimana hanya terjadi dalam 100 tahun sekali, yaitu jam 12 menit 34 detik 56 tanggal 7 bulan 8 tahun 2009 (09). Waktu unik seperti itu hanya akan terulang 100 tahun lagi dimana pada saat itu tahun 2109.

Apa yang terjadi pada hari ini?
Fenomena apa yang telah terjadi?
Apa istimewanya dengan hari ini?

Buat orang yang tak berhubungan dengan tanggal ini tidaklah istimewa dengan kata lain hari ini sama saja dengan hari-hari sebelumnya. Tapi tidak buat saya, karena hari ini adalah hari ulang tahun saya, hari ini terkesan sangat istimewa karena saya berulang tahun di waktu yang unik 070809.  Dan tanggal ini juga tanggal yang unik untuk kedua kalinya yang berhubungan dengan saya, pertama tanggal lahir saya yang dengan indah lahir di tanggal 7 Agustus 1987 (7-8-87) dan kali ini saya berulang tahun yang ke 22 pada tanggal 7 Agustus 2009 (07-08-09) uniknya lagi 22 tahun yang lalu dengan hari ini adalah sama-sama hari Jumat. Yup saya memang dilahirkan pada hari Jumat, dan hari ini di ulang tahun yang ke 22 adalah hari Jumat juga.

“Dari Abu Hurairah Radhiyallahu’ anhu diriwayatkan, Nabi Shallallahu’ alaihi wa sallam bersabda, “Sebaik-baik hari yang matahari terbit padanya adalah hari Jum’at. Pada hari itu Adam diciptakan, pada hari itu dia dimasukkan ke surga, dan pada hari itu pula dia dikeluarkan darinya. Dan kiamat tidak akan terjadi pada hari Jum’at.” (Riwayat Muslim) dikutip dari sini.

Maka dari itu, karena hari ini adalah hari ulang tahun saya, dan di saat jam di tangan kanan saya menunjukkan jam 12:34:56 tanggal 7-8-09 bertepatan juga dengan selesainya saya sholat jumat, sangat pas sekali untuk berdoa agar dikabulkan oleh Allah SWT. Kuberdoa agar semua apa yang akan kujalani ke depan akan lebih baik dari sebelumnya. Amin Yaa Rabbal ‘Alamin.

Share yuuk..
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrEmail this to someone

31 Comments - Add Comment

Reply


+ five = 8