Video Lagi KO

Akhir-akhir ini Rusa banyak menghabiskan waktu di YouTube lebih dari biasanya. Banyak yang heboh, yang berangkat dari hanya keisengan di video-video gokil di Youtube. Dan baru-baru ini lagi heboh banget video musik dari korea, yak apa lagi kalo bukan Gangnam Style. *Langsung joget-joget ala Gangnam Style*.

Gangnam Style heboh banget, sampai sekarang sudah lebih dari 215 juta kali ditonton. Dan terpaksa Rusa harus bilang “Wow……” banget deh. Bahkan gak Cuma video punya si Psy, tapi video-video parodi dan tiruan orang-orang yang joget Gangnam Style juga heboh dan bejibun. Cek aja deh dengan keyword “gangnam style” di YouTube pasti bejibun deh video-video joget-joget gak jelas itu. Hehehe. *Diseruduk fans berat Psy*.

Tapi Rusa masih gak ngerti deh, kenapa video musik yang cuma joget-joget begitu aja sampai heboh ditonton beratus juta kali? Padahal kalo dibilang lucu, ya maaf, video-video dari Indonesia juga banyak yang lucu dan gak kalah gokil dengan Gangnam Style.

Lain Gangnam Style, lain pula video yang heboh dari Indonesia. Beberapa waktu lalu sempat heboh video Lagi KO. Video yang berdurasi cuma 41 detik ini mampu mencuri perhatian secepat itu. Baru publish 9 September kemaren, sampai sekarang udah dilihat lebih dari 140.000 kali. Keren ya!

Cuma 41 detik sih, tapi sukses mengingatkan Rusa jaman-jaman sekolah dulu. Dulu sering ada adegan begini di kelas. Etapi keknya di video ini bukan di sekolah deh, tapi di kampus. Gimana menurut kalian? Di kampus apa di sekolah ya? Tapi kalau di kampus jarang ada dosen begitu, biasanya adegan begitu cuman di sekolah aja. Hehehe. Ya kan? Setuju kan? Mana ada dosen marah-marah begitu sama mahasiswanya.

Video Lagi KO ini aneh sih, tapi bikin penasaran bagaimana kelanjutannya. Tanpa banyak dialog tapi kita dibikin penasaran menebak-nebak maksudnya apa, bagaimana episode berikutnya dan bagaimana akhirnya. Ahh bikin kepo gini. Tapi kalau kamu penasaran sih, bisa langsung menuju webnya di  sini. Katanya akan ada bocoran video-video edisi KO selanjutnya.

Webnya sih simpel, cuma ada video aja. Sepertinya emang buat update video-video aja. Buktinya ketika buka langsung muncul embed video KO. Sepertinya memang benar di situlah tempat bagi siapa saja yang penasaran bagaimana kelanjutan dari video KO itu.

Bagaimana Video KO Selanjutnya?

Rusa sih pengen edisi selanjutnya itu di kelas itu rame, terus pada berantem gitu  semacam film-film anak SMA atau kuliahan. Pasti bakal makin seru deh. Atau kalau gak, gak harus di kelas, mungkin bisa di toilet, banyak cerita kan yang lucu-lucu tentang toilet. Atau juga bisa di perpustakaan, tapi sih biasanya kalau di perpus gitu banyakan adegan FTV, nanti malah tentang percintaan. Kalau nanti percintaan, gak bakal seseru video yang pertama ini. Video kelas ini udah seru banget soalnya.

Daripada makin kepo sama videonya, cek deh langsung ke sini!

Share yuuk..
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrEmail this to someone

18 Comments - Add Comment

Reply


2 + one =