Terpaksa Harus Bilang WOW! Pada Samsung Galaxy Note II

Huwaa gak nyangka banget Rusa bisa diundang secara eksklusif untuk menghadiri Samsung Galaxy Note II World Tour yang diselenggarakan di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta. Werrrr… *terbang ke Jakarta dari Surabaya menggunakan tanduk*.

Rusa di Samsung Galaxy Note II World Tour

Dilaksanakan pada Rabu, 10 Oktober 2012 tepat jam 11.00, Samsung Galaxy Note II World Tour merupakan launch Galaxy Note II ke 3 setelah Jerman (Berlin) dan Hong Kong dari 128 negara dengan 260 partner.

Di awal Rusa dibuat kagum dengan backdropnya yang super keren gede gila. Belum pernah sih Rusa menghadiri acara sekeren apapun, dengan backdrop seperti ini. Sangat terkesan mewah, sama dengan produk yang akan dilaunching. Yap, Samsung Galaxy Note II dengan tagline Be Creative, be stylish. Huwaaa cocok banget dengan image Rusa yang kreatif, stylish, unyu dan menggemaskan ini yaa *kibas-kibas tanduk.

Suasana Samsung Galaxy Note II World Tour

Acara dibuka oleh Marissa Nasution yang berperan sebagai MC. Pembicara pertama Yoo Young Kim. Dalam presentasinya, Presiden Samsung Electronics Indonesia ini menyampaikan begitu optimisnya pasar Galaxy Note II di Indonesia. Karena Galaxy Note generasi terbaru ini sudah terjejali dengan Android 4.1 (Jelly Bean), 5.5” HD Super Amoled, 1.6GHz Quad Core Processor,  8MP Camera (Rear) + 1.9MP (Front), HD video recording & playback, dan 16GB Internal Memory + 2GB RAM (up to 64 GB micro SD). Yuk serempak 1.. 2… 3… WOW!

Marissa Nasution membuka acara

Melalui Andre Rompis, beliau yang merupakan VP Mobile Business Samsung Electronics Indonesia ini menjelaskan secara lengkap fitur-fitur apa aja yang terdapat dalam Samsung Galaxy Note terbaru *siapin wahana koprol* *siapin mic buat bilang WOW*. Fitur-fitur itu di antaranya adalah Air View fitur yang bisa membawa kita dengan nyaman dan cepat telusuri gambar-gambar tanpa harus membuka folder. Begitu juga jika kita ingin membuka email, cukup arahkan email dengan S Pen, maka kita tidak perlu membuka satu persatu email, karena akan dengan mudah email terbaca karena isi muncul dengan pop up. Dengan begitu fitur Air View ini  menghemat waktu dan tenaga, serta menjadikannya lebih mudah untuk mengelola apapun yang ada di smartphone kita.

Fitur Air View membantu dengan nyaman dan cepat menelusuri gambar tanpa harus membuka folder

Dengar Air View Email tak perlu buka email satu persatu

Ngomongin email, fitur yang menarik banget dari Samsung Galaxy Note II adalah Hand Writing Email, karena dengan fitur ini membantu kita mengirim email dengan tulisan tangan kita sendiri. Artinya, jika kita ingin mengirim email, tinggal kita orat oret pake S Pen klak klik tinggal kirim deh. Oia BTW selain untuk email, fitur Hand Writing juga terdapat untuk foto, dengan Hand Writing Photo kita bisa menambahi foto dengan orat arit tulisan tangan. Juga ada buat ngorat ngarit jadwal atau kalender, disebut dengan Hand Writing S Planner, fitur ini jelas bisa membantu kita untuk tidak lupa jadwal-jadwal penting. Dan ini sumpah amazing, karena ini bisa dilakukan di smarthpnone dari apa yang sebelumnya biasa kita lakukan di kertas biasa.

Fitur lainnya dari Samsung Galaxy Note II adalah Multi Window, di mana fitur ini membantu kita melakukan 2 hal bersamaan dalam satu layar. Misalnya seperti nonton video sambil menulis email. Masih belum puas dengan fitur-fitur itu? Masih ada lagi  Idea Sketch buat kamu yang suka banget menggambar. Atau juga  Easy Clip jika kamu cuma suka mengedit-ngedit gambarnya.

Keunggulan lain dari Samsung Galaxy Note II adalah daya baterenya yang  3.100 mAh. Dan ini tentu sangat membantu kita gak harus bawa charger dan nyari colokan ke mana-mana, dan juga tentunya sudah tidak membutuhkan lagi bantuan Power Bank. Hihihi… *dikeplak penggemar Power Bank*.

Rusa terlihat begitu sumringah membuka rusabawean.com di Samsung Galaxy Note II

Mbaknya mau-mau aja ya tak minta foto-foto gitu. Hihihi… *diseruduk sama mbaknya*

Begitu cantiknya rusabawean.com di Samsung Galaxy Note II

Setelah puas dijelasin ini itu tentang apa aja fitur-fitur canggih dari Samsung galaxy Note II, Rusa mendapat kesempatan untuk mencoba langsung kecanggihan-kecanggihannya. Eh tapi sayang, karena keterbatasan waktu dan harus gantian dengan undangan lain, maka Rusa tidak bisa lebih maksimal mencoba fitur-fitur yang bikin ngiler dan bikin Rusa terpaksa bilang WOW! itu. Tapi Rusa selalu optimis dalam hidup, pasti saatnya nanti ada kesempatan untuk mncoba lebih lama, lebih-lebih memiliki smartphone keluaran terbaru dari Samsung itu. Aaakkk… Pengennnn!

Share yuuk..
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrEmail this to someone

36 Comments - Add Comment

Reply


+ 2 = eleven