Telkomsel Flash Secepat Larinya Rusa Bawean

Beberapa hari yang lalu temen Rusa menyarankan Rusa seperti ini: dalam situasi ketika Rusa menghadapi jalan buntu dan tidak bisa apa-apa, yang terbaik adalah melakukan apa yang bisa Rusa lakukan. Maksud Rusa, pada saat kalian bisa berdoa ketika kalian merasa bahwa rentetan kejadian di tempat tinggal kalian seperti, mengutip mikhail bakuin (1814-1876), “fiksi yang absurd atau lebih dari itu, sebuah fiksi jahat.”

Maka, berdoalah sampai tubuh kalian membiru. Berdoalah sampai paras kalian memucat. Konon doa orang-orang pucat pasi atau biru lebam selalu di kabulkan. hahaha bercanda 😀

Rusa cerita sedikit waktu rusa lagi di kampus. Waktu itu Rusa sedang mengikuti acara seminar. Karena acaranya bikin bosen dan bikin boring Rusa jadi super ngantuk. Akhirnya Rusa putusin buat internetan aja. Ketimbang nanti ketiduran karena mati memucat nikmatin acara yang boring.

Saat itu Rusa bawa modem buatan China sama 1 rim provider warna hijau. Setelah mencoba bersurfing bukan malah sehat tapi Rusa malah pucat pasi karena koneksi internet yang kayak keong. Waktu itu, temen sebelah Rusa lihat Rusa yang udah lemes karena bete ngikutin acara seminar dan berinternetan. Seperti apa yang Rusa katakan di atas tadi. Dalam situasi ketika menghadapi jalan buntu dan tidak bisa apa-apa, yang terbaik adalah melakukan apa yang Rusa lakukan. Yaitu mengobrol dan bertanya-tanya koneksi internet yang kenceng se-kenceng larinya Rusa Bawean.

Setelah bertanya ke beberapa teman. Teman-teman menyarankan Rusa pake Rim warna merah. Warna merah? apa itu? Uyee… itu Telkomsel Flash Unlimited Men!

Lalu apa kelebihannya, Rus? Dari pada ngomong panjang lebar dan bikin haus mending kalian lihat video ini dulu :

Nah, Telkomsel Flash Unlimited ini punya berapa feature men. 3 paket internet unlimited :

  • Paket Unlimited Basic , Nah, yang ini pengguna telkomsel flash cukup membayar sebesar Rp50.000 per 14 hari sejak awal pengaktifan paket, dalam paket ini pengguna diberikan speed / kecepatan 384kbyte dengan Quota wajar 100 MByte, jika melebihi Quota maka kecepatan Internet akan diturunkan.
  • Paket Unlimited Advance , Kalo pake yang ini kalian harus bayar Rp100.000 per 30 hari sejak awal pengaktifan paket, di paket ini pengguna diberikan speed / kecepatan 384kbyte dengan Quota wajar 500 MByte, jika melebihi Quota maka kecepatan Internet akan diturunkan
  • Paket Unlimited Pro, klo yang pro ini emang agak mahal men, sekitar Rp200.000 per 30 hari sejak awal pengaktifan paket, tapi, jangan khawatir dalam paket ini pengguna diberikan speed / kecepatan 512KByte dengan Quota wajar 1,5 GByte, jika melebihi Quota maka kecepatan Internet akan diturunkan.

Terus Rusa pake apa? Rusa si pake pake Telkomsel Flash Unlimited Advance. Hehehe ngepasin sama kantong soalnya.

Nah klo bingung masalah setting koneksi Rusa juga sudah tau kok, tenang aja bakal Rusa kasih tau secara cuma-cuma.

• Name Coonetion : Telkomsel

• APN : telkomsel

• Dial Number : *99#

• User dan Pasword : dikosongin aja

Terus kalian mau tanya apa lagi ke Rusa? Mau lihat total penggunaan Quota? Tinggal sms aja ketik : ULINFO kirim ke 3636 , dan kalian juga dapat menghentikan paket berlangganan dengan mengirimkan SMS : ULOFF ke 3636 sms tidak dibebankan biaya kok.

Buat info aja ya, Masa aktif kartu ini 30 hari loh, enak kan? Rusa pake browsing puas banget. Kecepatannya gak bakal bikin kalian nendang kursi kalo marah cuma gara-gara koneksi lemot. 😀 Sekarang Telkomsel Flash secepat larinya Rusa Bawean.

Share yuuk..
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrEmail this to someone

45 Comments - Add Comment

Reply


1 + one =