Surat Buat Pak Menkominfo

Salam

Hai pak Tifatul, apa kabar? baik-baik saja kan pak? Bapak tidak sedang sakit kan pak?

Katanya bapak akan blokir BlackBerry gara-gara bisa akses konten pornografi ya?

Bapak tahu gak pak? saya beli BB bukan untuk liat situs porno loh pak. Ngapain beli BB untuk buka situs begituan, kan gak puas pak, kecil, lemot lagi pastinya kan.

Saya beli BB biar bisa twitteran, facebookan, chatting BBM-an, YM-an dan reply-reply milis jika sedang di luar rumah atau di jalan pak. Kalau saya di rumah ya pake komputer kan lebih enak. Gambarnya lebih gede, tampilannya lebih memuaskan dan lain-lain.

Saya juga heran pak, siapa sih pak yang suka buka situs porno dari BB? BB itu gak asik buat brosing pak, pasti lemot, apalagi situs porno pak. Yang saya tahu, situs porno itu iklannya banyak, banyak video dan gambar-gambarnya pak. Bayangkan situs seperti itu dibuka lewat BB?

Coba bayangkan pak, berapa sih pengguna BB di Indonesia? dikit kan pak, palingan cuma 2 jutaan. Dan dari mereka, yang pake BB pasti kalangan orang-orang penting yang sibuk, pasti mereka pake BB untuk bales-balesan email tentang pekerjaannya. Atau selain itu para mahasiswa yang gaul, yang udah gak ngebet lagi sama yang porno-porno. Anak gaul jaman sekaranglebih suka twitteran, facebookan dan chating-chatingan pak.

Kalau menurut saya ya pak, mending bapak ikuti saran pak Onno W Purbo aja pak, mending bapak coba memblokir situs porno dari akses Internet di sekolah, kantor atau Warnet. Apalagi masih banyak tuh pak warnet-warnet yang akses ke situs pornonya belum diblokir. Bahkan ada juga warnet yang malah menfasilitasi bokep di komputernya. Para pelanggannya bahkan tak hanya bisa lihat video itu, tapi juga bisa mengcopy ke flashdisknya. Bahaya kan pak. Apalagi pelanggan warnet kan anak-anak banyak tuh pak.

Sudahlah pak, bapak kan Menkominfo, banyak yang harus diurus oleh bapak. Jangan cuma yang porno-porno aja pak. Bapak gak mau kan direshuffle oleh pak Presiden SBY? terus dipindahkan ke Menkominporn?

Oia sampek lupa pak, pantunnya yang tentang Rusa belang kaki itu bagus loh pak. Makasih ya pak pantunnya. Hehe

Hormat Saya

Rusa

Share yuuk..
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrEmail this to someone

24 Comments - Add Comment

Reply


+ 3 = eight