Sukses Menurut Sang Motivator

Kemarem 27/11 aku ikiuti dengan cermat acara Seminar Entrepreneur yang bertemakan “Menumbuhkan Jiwa Entrepreneur di Kampus” yang diadain oleh Simpatizone Campus Community.
Nah kali ini aku akan bagi-bagi dikit ilmu yang aku dapetin dari acara seminar tersebut ya… (tapi dikit aja ya).
Pembicara pertama seminar ini adalah Adhi Arisman, motivator dunia kerja yang punya PT Smart Mind Solution. Dalam kesempatan ini pak Adhi membahas tentang SUKSES PARIPURNA. Bagaimana sih sukses menurut Adhi Arisman? 

Sehat pikiran, hati dan fisik
Umurnya pamjamg dan berkah
Kaya raya dan bahagia hidupnya
Etos kerjanya profesional
Surga firdaus akhirnya

itulah makna sukses paripurna menurut Adhi Arisman. “Dan orang sukses adalah orang yang paling banyak melakukan kesalahan” karena dengan kesalahan kita bisa tau mana yang benar dan mana yang gak boleh diulangi.

Adhi Arisman menambahkan 5 Kunci kesuksesan yang harus dipegang teguh, yaitu kita harus BERANI…

  1. Berani Mimpi
  2. Berani Beda
  3. Berani Gagal
  4. Berani Investasi
  5. Berani Sukses
Dan yang terakhir sang motivator ini menjelaskan sedikit tentang dimensi dunia kerja. Dimana dimensi dunia kerja terbagi menjadi dimensi KULI yakni
Karyawan
Usaha Mandiri
Lakon Bisnis/Pemilik Bisnis
Investor
dan selebihnya tentang KULI akan dijelaskan di seminar lanjutan yang akan diadain di BRI Tower lantai 17 tanggal 2/12 nanti. Kalo ntar aku jadi ikutan lagi akan aku jelasin selebihnya tentang KULI.
Share yuuk..
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrEmail this to someone

5 Comments - Add Comment

Reply


− 2 = four