Simple Plan: Matur Nuwun, Piye Kabare Rek? dan Wani Piro?

“I miss you so bad, And my heart heart heart is so jetlagged” Yay Simple Plan datang ke Surabayaaaa! *goyang-goyangin tanduk*. Yup bertempat di  Convention Hall Grand City, Simple Plan nyeruduk Astronot (fans Simple Plan) Surabaya. Simple Plan menghibur Surabaya pada 18 Januari, sehari setelahnya menggebrak Jakarta.

Simple Plan On the Stage

Dengan 5 lagu andalan TerbangTinggal Saja, Pelan-Pelan Saja, Tendangan Dari Langit dan Beraksi, Kotak Band yang digawangi Tantri  membuka Konser Simple Plan dengan jingkrak-jikrak dan kibas-kibasan rambutnya Tantri sebagai vocalis. Tantri dan kawan-kawan suksesl membuka konser band asal Kanada yang telah ditunggu-tunggu arek Suroboyo itu.

Setelah lumayan lama menunggu, akhirnya Pierre dan kawan-kawan muncul juga. Dan Shut Up dan loncat-loncatannya Pierre menjadi pembuka. Berikutnya dilanjutkan dengan  single Can’t Keep My Hands Off You, dan para Astrounot Surabaya ikutan jejingkrakan.

Selesai single ke 2, Pierre teriak mengucapkan terima kasih “Terima kasih, terima kasih matur nuwun” yeah ini kejutan buat fans Simple Plan, mereka menyapa dengan  bahasanya mereka.  Simple Plan emang pinter membuat fansnya bangga.

"Wani piro?" teriak Pierre

Addicted, You Suck At LoveAstrounotSummer Paradise secara berurutan dimainkan oleh Pierre Bouvier (vokal), Jeff Stinco (gitar), Sebastian Lefebvre (gitar), David Desrosiers (bass), dan Chuck Comeau (drum) ini. Dan hampir setiap di akhir lagu Pierre selalu meneriakkan “Terima kasih, matur nuwun”. Bahkan juga sempat teriak “Piye kabare rek?” dan juga “Wani Piro?”. Huahaha entah siapa yang ngajari orang Kanada ini fasih ngomong Suroboyan sama penggemarnya.

Jejingkrakan Simple Plan makin seru saat Jet Lag yang langsung dibawakan bareng Tantri Kotak teman duet dalam lagu ini. Dan background pun berubah dengan gambar hati dengan beberapa pesawat terbang *jingrak-jingkrak teriak I Miss You so bad*.

Berikutnya single pertama yang Rusa kenal saat mengenal Simple Plan, yak Welcome To My Life. Setelah itu dilanjutkan dengan single Loser of the Year dan I’m Just a Kid dan single-single lainnya yang tak kalah seru.

Single Perfect menjadi penutup yang perfect penampilan Simple Plan dalam menghibur Surabaya kali ini. Dan juga diakhiri ucapan “Selamat malam Surabaya, thanks you Surabaya” serta lempar-lemparan stick drum, kaos dan barang-barang lain yang bisa menjadi kenang-kenangan tak terlupakan buat fans Simple Plan Surabaya yang beruntung mendapatkannya.

Bersama 4 blogger beruntung lainnya

Ini paling penting, juga sebagai bukti nyata :)

Kalau melihat ukuran ruangan area konser, jumlah penonton yang hadir terlihat sepi. Karena Rusa bisa jalan-jalan dengan leluasa ke sana ke mari di belakang. Ya bisa kita maklumi, di sini Surabaya, mungkin harga tiket termurah Rp. 350.000 masih terhitung mahal buat dompet anak muda Surabaya.

Yay, seneng banget Rusa bisa menikmati konsernya Simple Plan. Terima kasih juga buat Kapan Lagi yang memberikan kesempatan beruntung ini. Sebagai anak yang ngaku-ngaku gaul tapi kere, ini adalah pengalaman kali pertama datang ke konser band luar negeri, dapat gratisan lagi. Yess! gratis, gratis, gratis! *goyang-goyang gratis*.

Sampai ketemu di konser-konser lainnya.

Semua foto jebretan Aziz Hadi, sang fotografer pribadi Rusa :)

Share yuuk..
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrEmail this to someone

62 Comments - Add Comment

Reply


five − = 1