Shelter Bus Bandara di Terminal Purabaya

Adanya bus kota menuju bandara Juanda dari terminal Purabaya Bungurasih bukanlah kabar baru, nah kabar barunya adalah saat ini di Terminal Purabaya Bungurasih sudah tersedia shelter khusus bagi penumpang yang akan menuju bandara Juanda.
Hal ini akan sangat memudahkan anda yang akan ke bandara Juanda lewat terminal Purabaya Bungurasih, apalagi bagi anda yang dari luar kota. Karena shelter bus bandara Juanda sangat mudah anda temukan pas di jalur paling barat deretan kedatangan bus dari luar kota. Jadi jika anda yang ingin langsung ke bandara dengan angkutan bus langsung saja menuju shelter tersebut.
Dari arah Selatan: Shelter bus bandara dan bus
Dari arah utara: Tampak penumpang sedang menunggu

Mengenai kondisi bus kotanya sendiri anda tidak usah hawatir, karena bus yang khusus mengangkut penumpang ke bandara Juanda ini adalah bus yang sangat nyaman. Karena sudah difasilitasi dengan full AC dengan tempat duduk eksekutif dan setiap bus hanya boleh mengangkut maksimal 24 orang sesuai dengan jumlah tempat duduknya. Jadi anda tidak akan merasakan desak-desakan di dalam bus seperti pada bus kota lainnya. Begitu juga dengan harganya, dengan hanya Rp. 15.000 anda sudah bisa sampai ke bandara dan bisa memilih turun langsung di depan terminal pemberangkatan penumpang domestik maupun internasional.

Bus Bandara: Tempat duduknya nyaman
Bus bandara Juanda tersedia mulai pukul 04.00 WIB dan terakhir pukul 19.00 WIB serta jarak pemberangkatan setiap bus kurang lebih 20 menit. Dengan hal ini tidak akan membutuhkan waktu banyak untuk menunggu bus berangkat.

Dan jika anda belum mendapatkan tiket yang murah untuk tujuan perjalanan anda, anda bisa mendapatkan tiket murah dan dipercaya di Lido Express Tour & Travel di barat pintu masuk terminal Purabaya Bungurasih. Untuk informasinya silahkan kunjungi situsnya di sini.

Share yuuk..
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrEmail this to someone

47 Comments - Add Comment

Reply


− 4 = four