Semoga PropertyKita.com Belajar Dari Kesalahan KapanLagi.com

PropertyKita.com Blogging Competition ‘09, awalnya saya mengetahui kontes ini dari sahabat saya yang raja kontes itu, sekitar awal bulan Agustus lalu. Setelah sahabat yang sering menang kontes itu posting, akhirnya saya putuskan ikut berkompetisi pada kontes yang hadiahnya cukup menggiurkan itu.

PropertyKita.com Blogging Competition

PropertyKita.com Blogging Competition

Dengan Rumah Impian Tak Harus Mewah dan Unik akhirnya saya siap berkompetisi dengan ratusan blogger yang ingin memperebutkan 5juta rupiah itu. Saya posting tulisan itu tepat pada 5 Agustus yang kebetulan mepet dengan batas akhir ditutupnya lomaba itu yaitu 10 Agustus 2009.

Waktu Lomba Diperpanjang

Karena yang saya tahu penutupan lomba 10 Agustus, saya sudah mengira-ngira pengumaman pemenang mungkin tidak akan jauh dari tanggal penutupannya. Tapi sayang, ternyata waktu lomba diperpanjang sampai tanggal 31 Agustus. Waw, saya kaget, diperpanjang?Hmm ya sudahlah tidak apa-apa saya akan tunggu sampai waktu pengumumannya.

Pengumuman Pemenang Tanggal 2 Oktober

Dengan judul Pengumuman jawara Kompetisi di notes pada halaman facebooknya pada tanggal 13 Agustus, saya pikir itu informasi penguman jawaranya, ternyata tidak. Itu hanyalah notes yang berisi informasi tentang pengumuman pemenang yang akan diumumkan pada 2 Oktober. Dan jelas para peserta banyak yang kecewa karena mereka berharap jika menang hadiahnya akan dibut untk lebaran. pupus sudah harapan calon pemenang untuk bisa menikmati hadiah untuk lebaran.

Setelah mudik, dengan harap-harap cemas saya menunggu pengumuman pemanang pada 2 Oktober. Tapi Sayang, lagi-lagi saya beserta para peserta yang lain harus kembali gigit jari, karena ternyata kan kunjung muncul. Di blognya dan halaman facebooknya pun tidak ada pengumuman itu.

Pengumuman Pemenang Diundur

Sampai pada akhirnya pada 5 Oktober pihak propertykita.com update blog dan halaman facebooknya. Dengan postingan “Sudah Siap Untuk Mengetahui Pemenangnya?” saya deg-degan membacanya, karema saya pikir itu adalah pengumumannya, tapi lagi-lagi harus sayang seribu sayang ternyata postingan itu hanyalah ngasih kabar kalau ternyata pengumumannya diundur lagi sampai pada tanggal 22 Oktober. Hmm sampai saat itu saya masih sabar.

Pengumuman Pemenang Diundur Lagi

Pada 13 Oktober propertykita.com memberikan kabar mengejutkan, dengan judul postingannya. Saya pikir blog itu  menumumkan pemenangnya dengan postingan ” PropertyKita.com Blogging Competition ’09, Andakah Pemenangnya?” tapi lagi-lagi sayang postingan itu bukan pengumuman pemenangnya, tapi pengumuman tanggal pengumuman pemenangnya yang diundur lagi 1 hari menjadi 23 Oktober. Dan para peserta diharapkan untuk datang pada acara launching dan pengumuman tersebut.

Sampai Sekarang pun Propertykita.com Belum Mengumumkan Pemenangnya

Saya blogger yang tinggal di daerah, secara otomatis saya tidak bisa hadir pada acara pengumuman pemenang tersebut, dan saya hanya bisa menanti update dari blognya. Karena saya masih ingat, kontes ini adalah Blogging Competition. Masak iya sih Blogging Competition tapi tidak ada  pengumuman di blognya. Ini kontes blog kan?
Tapi sayang sampai tulisan ini dibuat tepat memasuki tanggal 25 Oktober, pengumuman dari propertykita.com tak kunjung ada. Siapa pemenangnya? saya juga tidak tahu. Mungkin hanya yang datang pada acara pengumumannya yang tahu, tapi tak ada satu pun yang posting mengenai hal itu. Padahal bisa dipastikan sebagian pemenang pasti ada yang datang karena menurut Bahktiar yang masuk 9 finalis, beliau ditelp pihak panitai untuk datang. Ada apa sebenarnya dengan propertykita.com? Saya juga kurang pagam dengan kontes dijurii oleh Ndoro Kanung, Tika Banget dan Satya Witoelar itu.
Semoga propertykita.com bisa belajar dari kasus KapanLagi.com. KapanLagi.com  dianggap penipu, scam, penjahat internet gara-gara telat mengumumkan pemenang kontesnya.

Propertykita.com tidak mau kan dianggap scam, penipu, penjahat internet kan???? Semoga PropertyKita.com Belajar Dari Kesalahan KapanLagi.com

Baca Tulisan Terkait Dari Sahabat Blogger, berikut ini:
Share yuuk..
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrEmail this to someone

50 Comments - Add Comment

Reply


8 − one =