Semangat Menyambut Ramadan, Semangat dengan Niat Baik

Alhamdulillah..Bulan Ramadan bulan bulan puasa sebentar lagi tiba. Bulan yang baik membuat kita dianjurkan berbuat hal yang baik-baik. Semua yang kita lakukan di bulan penuh rahmat (bukan Pak Rahmat suaminya Bu Rahmat) ini adalah semua dengan niat baik. Bahkan saking gak bolehnya kita melakukan yang gak baik, Cuma tidur aja termasuk ibadah kalau di bulan puasa.

Mizone Toko Niat Baik

Bertanduk di Toko Niat Baik

Setiap orang punya niat baik yang bermacam-macam di bulan puasa, mulai mau menambahkan kegiatan ibadah karena pahalannya berlipat ganda, sampai melakukan hal-hal yang bisa menolong sesama. Memang ya, di bulan puasa kita harus mengurangi hal-hal yang tidak baik dilakukan.

BTW Apa niat baik kamu yang akan dilakukan di bulan puasa nanti?

Ngomongin niat baik, ternyata akhir pekan 29-30 Juni 2013 kemarin, Mizone bikin acara unik buat kamu yang punya niat baik. Mizone buka toko Niat Baik di Gandaria City dan Kota Kasablanka di Jakarta.

Mizone Toko Niat Baik

Ini dia Toko Niat Baik

Mizone Toko Niat Baik

Toko Niat Baik

Toko Niat Baik ini lucu, karena Mizone menjual minuman yang bikin kita OK lagi itu hanya dengan niat baik. Yak! Kamu gak salah dengar, kita bisa mendapatkan sebotol Mizone rasa baru yaitu rasa blewah dengan hanya 1 niat baik. Sekali lagi 1 niat baik saja!

Ini dia Mizone rasa baru, rasa blewah :D

Mekanismenya adalah kita memilih mau niat baik yang mana, setelah itu ditweetkan kea kun Twitter kita atau dikirim ke akun Facebook kita. Dengan Cuma milih niat baik yang mana, kita sudah bisa mendapatkan 1 botol mizone rasa blewah yang akan menyegarkan dahaga di bulan puasa nanti.

Mizone Toko Niat Baik

Rusa sedang membayar dengan niat baik :D

Mizone Toko Niat Baik

Ini dia niat baiknya, kelihatan gak?

Sebagai anak socmed sejati, Rusa pilih niat baik “Buanglah sampah pada tempatnya, termasuk ngga nyampah di social media”. Ya paling gak diniatin dulu ya, namanya bulan puasa, godaan setan untuk berbuat yang tidak baik pasti akan ada aja. Karena berbuat baik pahalanya semakin besar, tentunya berbuat hal yang tidak baik godaaanya juga akan semakin besar dan kuat. Setan emang bejat ya!

Mizone Toko Niat Baik

Buanglah sampah pada tempatnya! Bukan di social media!

Begitupun di social media, nyinyir, membicarakan kejelekan orang lain, dan bentuk kelejlakan lain itu merupakan bentuk sampah di social media. Mari kita hilangkan bentuk-bentuk seperti itu. Mari kita hiasi bulan puasa dengan niat yang selalu baik. *benerin sarung* *sarungnya lepas* untung pake calana pendek*.

Sayang ya, di Jakarta berakhir sampai hari Minggu 30 Juni 2013 kemarin. Tapi jangan khawatir, buat kamu yang di kota lain, Toko Niat Baik akan hadir do kota-kota besar di Indonesia sampai 7 Juli 2013 nanti! So tungguin khadirnya Toko Niat Baik di kotamu! Jangan lupa hadir dan tukarkan niat baikmu dengan sebotol Mizone rasa baru, rasa blewah! *membayangkan segarnya blewah mengalir di tenggorokan saat berbuka puasa*.

Saat mencoba di Toko Niat baik di Gandaria City kemarin, rasa blewah dari Mizone ini emang pas banget diminum dalam keadaan dingin. Makin gak sabar ya menunggu bulan puasa tiba. Makin gak sabar berbuka puasa ditemani es blewah. Hihihi!
Ayo sebarkan semangat dan niat baik kita. Kalau semangat kita OK, niat baik gak KO!

Share yuuk..
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrEmail this to someone

10 Comments - Add Comment

Reply


+ five = 9