Sekarang Narsis di Suramadu, Ditilang

Jembatan Suramadu yang menghubungkan 2 pulau yaitu pulau Madura dan Pulau Jawa membuat banyak memikat masyarakat untuk berkunjung dan sekedar ingin melintasi dan foto-foto di jembatan terpanjang di Asia Tenggara ini. Begitu juga dengan saya, mumpung masih gratis pada Selasa (16/6) kemaren, saya tak ingin kesempatan untuk narsis di Jembatan yang kokoh, indah dan panjang ini disia-siakan begitu saja. Maka dari itu, dengan tujuan hunting foto untuk tugas mata kuliah Jurnalistik Foto, sekalian saja ikut narsis seperti pengunjung-pengunjung yang lain di sepanjang Jembatan ini.

Mumpung Gratis: Ikutan narsis di Jembatan Suramadu

Mumpung Gratis: Ikutan narsis di Jembatan Suramadu

Tapi sayang, sejak Rabu (24/6) kemaren Suramadu kini tak lagi bisa dijadikan tempat untuk para orang narsis untuk berfoto-foto atau mejeng di sepanjang jembatan yang panjangnya 5.438 m itu. Pengguna tol jembatan kini tak bisa lagi berhenti seenaknya di sepanjang jembatan, jika nekat Polisi Jalan Tol (PJR) tak segan-segan akan menilang. Hmmm…

Mendengar berita yang banyak membahas tentang penilangan Polisi terhadap nekatnya masyarakat berhenti di sepanjang jembatan Suramadu hanya untuk berfoto-foto, jadi ingat pada saat saya hunting foto di jembatan tersebut. Saya sempat mengabadikan sebuah foto yang saya dapatkan seoarang Polisi sedang narsis minta difoto oleh teman Polisinya, dan tampak kaget dan sesegera masuk kedalam mobil patrolinya gara-gara kelihatan saya mengabadikan momen yang jarang saya temukan tersebut.

Polisi Narsis: Tampak kaget dan menunduk, ketika aksi narsisnya turut saya abadikan.

Polisi Narsis: Tampak kaget dan menunduk, ketika aksi narsisnya turut saya abadikan.

So, polisinya saja ingin narsis di Suramadu, kenapa masyarakat tidak boleh ikutan narsis? Hehehe.

Yang ingin melihat bagaimana Indahnya Jembatan Suramadu klik di sini, dan jika ingin melihat bagaimana narsisnya saya di Jembatan Suramadu, klik di sini!

Share yuuk..
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrEmail this to someone

79 Comments - Add Comment

Reply


+ nine = 11