Save Street Child Surabaya Adakan Acara untuk Semakin Mengenal, Mengerti dan Peduli Anjal

Udah pada kenal Save Street Child Surabaya kan? Kalau masih ada yang belum kenal, silahkan kenalan dengan baca-baca apa yang telah Rusa tuliskan di sini sebelumnya. Rusa udah gak aktif sih di gerakan yang sangat peduli terhadap anak jalanan ini. Tapi ternyata makin ke sini, gerakan yang banyak berpersonilkan anak muda ini makin eksis aja. Makin hari Rusa makin salut aja sama teman-teman yang telah menjadikan Save Street Child Surabaya makin hari makin cemerlang dengan berbagai kegiatan-kegiatan dan inovaso-inovasinya terhadap anak jalanan dan kaum marjinal Surabaya.

Ternyata dalam waktu dekat ini, Save Street Child Surabaya akan mengadakan acara Save Street Child Surabaya: With Care to Share yang direncanakan akan dilangsungkan pada Minggu, 10 Juni 2012 di Halaman Kampung Seni THR (Depan Gedung Srimulat). Huwaa keren banget yaaa *tepuk tangan salut*.

Apa sih Save Street Child Surabaya: With Care to Share itu?

Save Street Child Surabaya: With Care to Share adalah sebuah kegiatan dengan tema “Semakin Mengenal, Semakin Mengerti, Semakin Peduli” yang diharapkan mampu mengajak sebanyak mungkin masyarakat untuk lebih peduli terhadap kondisi sosial, khususnya anak-anak. Pada acara ini teman Save Street Child Surabaya akan mengundang beberapa komunitas/organisasi/sanggar yang aktif bergerak memperhatikan kondisi anak-anak jalanan dan marjinal. Dengan hadirnya komunitas/organisasi/sanggar di acara Save Street Child Surabaya: With Care to Share, pengunjung bisa mendapatkan sebanyak mungkin informasi tentang kondisi anak jalanan dan marjinal, sehingga diharapkan dari informasi-informasi tersebut muncul rasa kepedulian dan semangat berbagi yang lebih besar lagi. Pengunjung dapat bertanya, berbagi informasi dan berbagi kepada komunitas/organisai/sanggar yang ikut berpartisipasi.

Tidak hanya mendapatkan informasi, acara ini juga akan menjadi panggung untuk anak-anak jalanan dan marjinal menampilkan apa yang menjadi kelebihan mereka. Diharapkan dengan adanya acara ini anak-anak punya tempat di mana mereka bebas berekspresi menampilkan bakat mereka, dan mendapatkan atensi serta tepuk tangan meriah untuk penampilan mereka. Tepuk tangan meriah? Dari siapa? Dari kita yang berpartisipasi dan datang ke acara Save Street Child Surabaya: With Care to Share tentunya.

Seperti yang telah disebutkan di atas, ditampilkan juga hasil karya anak-anak jalanan dan majinal yang tercipta pada kegiatan-kegiatan Save Street Child Surabaya sebelumnya. Buat yang penasaran bagaimana gerakan Save Street Child Surabaya selama ini, silahkan datang deh ke acara ini.

Save Street Child Surabaya: With Care to Share tentunya sangat membutuhkan bantuan serta dukungan dari berbagai pihak demi kelangsungan acara ini. Dukungan dapat dilakukan dengan cara:

  • Ikut aktif berpartisipasi pada promosi acara Save Street Child Surabaya: With Care to Share (Road to Save Street Child Surabaya: With Care to Share)
  • Menjadi personal ticket-box di daerah/kampus/sekolah untuk penjualan tiket donasi Save Street Child Surabaya: With Care to Share. Info lebih lanjut bisa menghubungi Indra Setiawan.
  • Menyebarkan informasi kepada masyarakat tentang acara Save Street Child Surabaya: With Care to Share.
  • Memberikan donasi untuk acara Save Street Child Surabaya: With Care to Share ke rekening Bank BTN dengan No. Rek 00064 01 61 002516 5 a/n Anis Hidayati.

Selengkapnya tentang acara ini silahkan baca di blognya, atau follow Twitter dan like Facebooknya, atau hubungi langsung teman-teman Save Street Child Surabaya di 0821 3184 8406 (Indra) dan 0896 7636 5191 (Efrita).

Semoga sukses teman-teman Save Street Child Surabaya. Semangat kakak!

Share yuuk..
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrEmail this to someone

23 Comments - Add Comment

Reply


− 5 = three