Pulau Komodo Terancam Gagal Masuk 7 Keajaiban Dunia

new 7 wonders of natureSetelah Pulau Komodo masuk 28 besar finalis 7 Keajaiban Dunia kategori Alam, sekarang bagaimana kabar peringkat Pulau Komodo pada update terakhir? Jawaban yang saya dapatkan pada situs resmi untuk pemilihan 7 keajaiban dunia ini menunjukkan posisi Pulau Komodo pada peringkat terakhir berdasarkan polling seberapa banyak suara yang didapatkan dari luar negara asal finalis dengan kata lain adalah peringkat itu seberapa banyak persentasinya berdasarkan suara internasional.

Pulau Komodo hanya mendapatkan suara 47,2% dimana persentasi ini adalah persentasi paling bawah, padahal seperti tertulis di situs resminya, finalis pada kategori Alam minimal mendapatkan 90% suara internasional untuk maju pada sesi selanjutnya. Karena menurut mereka pemilihan 7 keajaiban dunia ini adalah kampanye internasional.

Pada penunjukan peringkat sebelumnya, Pulau Komodo masih pada peringkat 7 besar. Tapi mengapa sekarang pada posisi paling bawah? Hal ini dikarenakan pada minggu ini yang ditunjukkan berdasarkan seberapa banyak suara internasional, tidak ditambah dengan suara yang berasal dari negara asal finalis. Mungkin karena suara yang didapat Pulau Komodo yang banyak hanya berasal dari Indonesia saja. (CMIIW)

Posisi Pulau Komodo ada pada urautan paling bawah.

Posisi Pulau Komodo ada pada urutan paling bawah.

Dengan ini berharap banyak agar warga negara Indonesia yang sekarang sedang berada di luar Indonesia, agar bisa voting sebanyak-banyaknya Pulau Komodo agar suara internasional dari Pulau Komodo persentasinya betambah melesat pada posisi minimal 90%. Dengan ini juga bisa saya simpulkan bahwa suara yang akan datang dari negara asalnya tidak akan menambah persentasi suara. (CMIIW)

cara voting pulau komodo di 7 keajaiban dunia

Cara voting pulau komodo di 7 keajaiban dunia

Bagaimana Cara Voting Pulau Komodo jadi 7 Keajaiban Dunia?

Langsung saja menuju situs resminya di sini. Setelah itu pilih posisi Pulau Komodo pada peringkat pertama dan isi 6 finalis lain yang peringkatnya paling bawah seperti pada gambar daftar peringkat di atas. Dengan tujuan jika kita pilih saingan yang paling bawah, saingan yang paling atas tidak makin bertambah nilainya. Selanjutnya ikuti petunjuk yang ada pada situs tersebut.

Share yuuk..
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrEmail this to someone

64 Comments - Add Comment

Reply


seven − = 5