Pocong Rumah Angker | Yuk Mari Ketawa

Cerita dimulai ketika Zaki, Joana dan Reni mengunjungi rumah kosong yang selama ini dikenal sebagai tempat pembuangan dan penguburan mayat dalam kasus kriminal. Kedatangan Joana, Zaki, dan Reni untuk mendokumentasikan situasi bangunan dengan handycame. Akhirnya, Joana tanpa sengaja menemukan payung usang dan mengembangkannya. Zaki percaya hal tersebut akan mengundang makhluk-makhluk gaib.

Akhirnya semenjak itu Zaki, Joana dan Debby kerap diganggu oleh penampakkan berupa sosok wanita penari Jaipong dan pocong. Mereka menjalani hari-hari dengan perasaan was-was dan ketakutan. Aksi-aksi hantu banci tampil pun mulai berdatang ditambah sesekali ada juga hantu yang kecentilan menggodai manusia.

Ini film genre apa? Jelas ini adalah film dengan genre horror. Tapi sayangnya yang Rusa rasakan ini adalah benar-benar film yang sangat berniat untuk ditertawakan, bukan untuk menakuti penonton. Dengan ditambahi sesekali cukup mengagetkan.

Awalnya Rusa berharap banyak pada film ini bisa memberikan sisi seram sebuah film horor yang selama ini jarang kita jumpai. Tapi sayangnya Rusa lupa kalau dalam daftar pemain ada aktor Zaki Zimah, di mana dia adalah aktor yang sering kita lihat melawak. Ya ampun sumpah, lawakannya garing banget. Rusa tertawa sih, tapi bukan pada akting pemaian, tapi pada penonton yang tertawa dengan keras, pada sama sekali tidak lucu.

Lebih mengecewakan lagi, ending yang tidak jelas. Seperti film itu asal dipotong saja diakhirnya.

Tapi film ini tak sepenuhnya jelek, karena Rusa lihat semua penonton terhibur dengan lawakan film ini. Dan ekspresi yang banyak keluar adalah tertawa terbahak-bahak dibanding dengan ketakutan.

Share yuuk..
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrEmail this to someone

43 Comments - Add Comment

Reply


8 − = six