Mendukung Karir di Social Media

Karena tuntutan karir di Social Media semakin kejam, sudah lama sih Rusa memutuskan untuk ganti ponsel. Karena ponsel yang lama memang sudah agak ketinggalan, banyak tidak mendukung apa yang Rusa butuhkan untuk mencapaai visi dan misi di internet. Visi misi apa? Apa lagi kalau bukan eksis dan memperkenalkan Pulau Bawean kepada dunia? Tsaaaah!

Tapi untuk memenuhi kebutuhan eksis dan mendukung visi misi tersebut, memang tak harus dengan gadget harganya menguras tabungan buat nikah (padahal jodohnya belum ketemu, masih di tangan Tuhan), tapi butuh yang cukup untuk memenuhi, tapi simpel. Gampang dibawa ke mana-mana, enak digengam dan gak lemot.

Rusa tertarik pada smartphone kelas menengah keluaran terbaru dari Samsung. Yak, Samsung GALAXY Ace 3. Generasi penerus dari Samsung Galaxy Ace 2 ini memiliki banyak keunggulan dan memenuhi semua yang Rusa butuhkan.

Samsung Galaxy Ace 3

Kandang Rusa di Samsung Galaxy Ace 3

Dengan dimensi 121.2 x 62.7 x 9.79 mm  dan bobot 115g tentunya ponsel ini enak digenggam dan dibawa-bawa ke mana-mana, ditaruh di saku celana juga pas. Ukuran layarnya yang 4 inci dengan resolusi 480 x 800 pixels sudah pas banget, nyaman untuk berselancar.

Untuk hardware, Samsung Galaxy Ace 3 membawa prosesor berkecepatan 1200 MHz (dual-core) dengan RAM 1024 MB, 8 GB memori internal dan 64 GB memori eksternal,  hal ini akan membantu muat banyak aplikasi di Social Media. Seperti Twitter, Facebook dan Path untuk update status, Instagram untuk share foto-foto, termasuk foto-foto keindahan Pulau Bawean dan keinndahan tubuhku, sampai pada aplikasi instan messenger seperti LINE, KakaoTalk, WhatsApp sampai yang terbaru, BBM! Iya BBM sudah bisa di ponsel yang tertanamkan 4.2 Jelly Beann ini.

Social Media lengkap

Untuk jebrat-jebret foto, ponsel ini sudah dilengkapi dengan kamera berkekuatan 5 mp dengan resolusi maksimum 2592 x 1944 piksel, dilengkapi dengan autofokus, lampu flash led, Geo-tagging, face and smile detection sampai panorama. Bahkan ada fitur yang memang belum ada di ponsel lain sekelasnya, yaitu fitur Sound & Shot. Di mana dengan fitur ini kita bisa mengambil gambar dengan  disertai rekaman suara. Jadi ketika ada hal menarik, kita bisa jebret dan kasih keterangan dengan suara yang kita rekam bersamaan dengan ngambil gambarnya. Foto kita akan lebih menarik, karena ada suaranya. Cerita kamu jadi bisa diceritakan lebih seru, kan? Huehehe..

 Selain itu, fitur lainnya yang menarik dalam hal foto adalah fitur best shoot, fitur ini membantu kamera untuk melakukan burst shot, lalu memilih foto yang terbaik secara otomatis. Issh keren juga yak! Selain itu juga ada kamera depan untuk keperluan video chat seperti skype dan untuk foto selfie alias foto diri sendiri. Huwahuwa!

Hasil kamera Samsung Galaxy Ace 3

Hasil jepret makanan

Fitur lainnya yang tak kalah keren adalah  S Voice. Di mana dengan fitur ini kita punya  mesin assistance penjalan perintah berbasis suara. Jadi kita tinggal teriak apa, mesin yang yang akan membantu.

Jangan hawatir, walau dengan keunggulan-keunggulan dan fitur-fitur menarik di atas, Samsung GALAXY Ace 3 sangat terjangkau. Kita sudah bisa memilikinya dangan mengeluarkan kocek 2,1 jutaan saja. Yup! Untuk smartphone dengan harga hanya 2.1 jutaan, Samsung GALAXY Ace 3 ini sangat lengkap, dan sangat memiliki value for money dan sudah medukung Rusa berkarir di Social Media yang kejam ini.

Social media kejam Rus? Menurut ngana? Belum pernah dinyinyirin selebtwit atau dibully massal di Twitter?

Share yuuk..
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrEmail this to someone
32 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


3 + = 12