Menang Jalan-jalan Ke Bali

Selamat Anda mendapat hadiah paket trip ke BALI tgl 16 – 17 Mei 2010 dari simPATI!.

Bukti Pemenang & Info detail dapat dilihat di file Itenerary terlampir.

Itulah sepenggal isi email Pemberitahuan Pemenang nobarsimPATI yang mengabarkan bahwa saya memenangkan paket jalan-jalan ke Bali.

Yup, saya memang menang jalan-jalan ke Bali bareng simPATI, Cuma saya tidak tahu apakah kemenanganku berkat aktif menjawab pertanyaan-pertanyaan @nobarsimPATI dengan #panahrobin ataukah berkat lomba post yang telah aku publish di sini. Yang pasti sebelum email itu sampai pada inbox, saya sudah ditelepon 2 kali oleh panitia. Awalnya saya ditanyain paspor karena pada awalnya saya menang ke Singapore, tapi karena saya tidak punya paspor, akhirnya saya dipindahin ke daftar pemenang yang jalan-jalan ke Bali.

Tapi, sehari berikutnya, saya dan para pemenang yang lain mendapatkan email baru dari panitia, berikut sepenggal isinya:

Dengan ini kami informasikan adanya perubahan schedule Trip Nonton Bareng Robinhood baik ke Singapore maupun ke Bali dikarenakan adanya perubahan dalam hal pengissuean tiket. Sebagai kompensasi kami memberikan tambahan 1 hari perjalanan.Adapun jadwal Trip ke Bali berubah dari tanggal 16-17 Mei 2010 menjadi tanggal 28-30 Mei 2010.

Its ok, saya sangat senang dengan kabar ini. Karena dengan ini saya tidak perlu terburu-buru untuk berangkat ke Jakartanya, dan tentunya saya akan bisa lebih leluasa mengatur jadwal ke Jakartanya dengan saya isi sekalian kopdar dengan blogger-blogger Jakarta. Duhh senangnya.

Saya makin senang lagi, karena ternyata ditambah 1 hari di Balinya. Wahhh makin seru kayaknya.

Kartu identitas pemenang dari nobarsimPATI

Tapi, yang saya tidak suka dari paket jalan-jalan ini adalah terlalu banyaknya acara bebas (hanya ada 1 acara ke Dream Land), yang artinya saya dan teman-teman yang lain harus jalan-jalan sendiri, yang tentunya akan makin banyak pengeluaran pribadi, ditambah lagi setiap makan siang, ditanggung sendiri. Semoga karena pengunduran ini, akan banyak kebijakan-kebaijakan dari panitia diperbaiki, agar pemenang ke Bali ini tidak cuma dapat acara bebas saja. Amin.

Sampai tulisan ini diposting, saya dan teman-teman yang lain belum mendapatkan kabar lagi mengenai trip ke Bali ini. Padahal tahu sendiri kan? Saya kan harus berangkat dari Surabaya ke Jakarta dulu, sedangkan tanggal 28 Mei adalah tanggal merah, yang artinya tiket pesawat ke Jakarta bakalan mahal. Jika tidak pesan jauh-jauh hari takutnya, dapat harga yang sangat tinggi.

Kepada @nobarsimPATI, saya tunggu kabar secepatnya yaaa!!!!

Share yuuk..
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrEmail this to someone

24 Comments - Add Comment

Reply


three + 2 =