Mbah Surip “Tak Gendong” Meninggal Dunia

foto mbah suripInnalillahi wa Innailahi Roji’un, Mbah Surip, penyanyi yang baru saja terkenal pesat lewat lagu “Tak Gendong”, telah meninggal hari ini Selasa (4/7). Menurut informasi, mbah yang suka minum kopi ini meninggal dunia pukul 10.30 WIB saat perjalanan menuju Rumah Sakit Pusdikkes, Jakarta Timur.

Belum jelas penyebab meninggalnya penyanyi kelahiran Mojokerto ini. Tapi menurut informasi yang beredar, diperkirakan Mbah Surip meninggal dikarenakan kelelahan atau terkena serangan jantung.

Sungguh ini adalah kabar yang sangat mengejutkan semua orang, tidak terkecuali saya. Karena tak disangka mbah yang khas dengan rambut gimbalnya ini begitu cepat diambil oleh Tuhan secepat popularitasnya yang kian menanjak pula.

Simpatisan Mbah Surip bertebaran dimana-mana. Hal ini terbukti dengan banyaknya status facebook, twitter dan Yahoo!! Mesengger  para sahabat yang menuliskan kesedihan dan kekagetannya atas kepulangannya Mbah Surip “Tak Gendong” ini

I Love You Full Mbah… Selamat Jalan Mbah Surip… Semoga amal ibadahmu diterima di sisiNya. Amin…

Share yuuk..
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrEmail this to someone

17 Comments - Add Comment

Reply


− three = 3