List Twitter | Mengelempokkan, Menfollow, Merekomendasikan Banyak Akun Twitter

Sekarang kita bisa mengelompokkan akun twitter baik follower maupun yang kita follow kita berdasarkan kategori-kategori tertentu. List, itulah nama fitur baru dari twitter yang baru saja diluncurkan.

List twitter bisa saya katakan seperti akun baru kita atau lebih tepatnya seperti sub akun kita. Karena twittererati (sebutan buat pengguna twitter) bisa menfollow list kita begitu juga sebaliknya. Tapi bedanya kita tidak bisa ngetweet (update) khusus pada list tersebut.

List Para Blogger @rusabawean

List Para Blogger @rusabawean

Dengan list ini kita juga bisa merekomendasikan daftar akun dengan kelompok yang sejenis, seperti pada list saya, saya bisa merekomendasikan akun para blogger maupun selebritis yang telah saya kelompokkan. Dan pengguna twitter lain bisa menfollow akun yang sudah saya kelompokkan hanya dengan satu follow dan tentunya dengan satu klik saja. Keren bukan?

So, silahkan buat para twittererati yang ingin menfollow list saya, karena saya telah mengelompokkan berdasarkan jenis-jenis tertentu. Buat yang belum menfollow rusabawean.com silahkan follow @rusabawean.

Share yuuk..
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrEmail this to someone

40 Comments - Add Comment

Reply


five + = 6