Lagi, Unitomo Boyong Emas dan Perak di Kejurnas Perisai Diri

Laga kejuaraan nasional (Kejurnas) Keluarga Silat Nasional Perisai Diri (Kelatnas PD) antar perguruan tinggi ke-23, dihelat Senin (30/11) hingga Jumat (4/12) di GOR BIMA Universitas Negeri Surabaya. Kegiatan yang memperebutkan piala bergilir Presiden RI itu diikuti 300 pesilat dari 32 perguruan tinggi se-Indonesia. Pada laga bergengsi ini, Tim Perisai Diri Unitomo berhasil memboyong 1 medali emas dan 1 medali perak yang disumbangkan oleh Moch. Habibulloh di nomor Laga Kelas I Putra (85 – 90 kg) dan nomor Serang Hindar B Putra. Dua perunggu yang diraih oleh Abdurrahman Saleh di Nomor Laga Kelas A Putra (45 – 50 kg) dan Ali Masduki di nomor Serang Hindar A Putra.

tim perisai diri unitomo

Prestasi ini diraih bukan tanpa persiapan, sejak September hingga Nopember menjelang kejuaraan, tim Perisai diri Unitomo mengadakan Training Centre (TC) yang wajib diikuti oleh 9 atlet yang akan bertanding di kerjurnas tersebut.

Share yuuk..
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrEmail this to someone

11 Comments - Add Comment

Reply


9 + = sixteen