KO? Yuk Semangat OK Lagi! \o/

Ngahahaha ada perenang, kurus banget, terus lompatnya miring dan bukan ke kolam renang malah ke lantai? Brukkk!!! Kalau mau lihat video seperti itu, mungkin kamu bisa klik di sini. Ini lumayan lucu sih buat Rusa. Ngahahaha.

Gak mau KO seperti ini kan?

Ada video lain yang tak kalah unik, orang yang jalannya miring sampek nabrak kuda? Terus minum dan langsung jadi tegak lurus lagi? Klik di sini deh videonya. Tak salah lagi, dia lagi KO dan OK lagi.

Yup. kedua video di atas ternyata merupakan iklan Mizone yang terbaru. Video iklan yang unik dan lucu untuk mempromosikan brand Mizone. Mizone merupakan minuman isotonic bernustrisi. Mungkin kalian semua udah pada familar sama minuman yang satu ini. Apalagi buat yang naik bis, sering banget kita mendengar teriakan pedagang asongan “Mijon.. Mijon… Tahu tahu…” “Mijon mas? Tahu mas? Masih anget mas. Tahunya masih anget mas, Mijonnya dingin mas. Seger mas” hehehehe. Nah Mijon yang dimaksud pedangan asongan tersebut tak lain dan tak bukan adalah Mizone.

Nah, dalam iklan terbarunya ini, Mizone menyampaikan pesan bahwa Mizone merupakan minuman yang dapat memberikan pemulihan semangat total. Apalagi saat ini lagi ngetren-ngetrennya ungkapan galau. Dikit-dikit suasana hati galau dan gundah gulana. Mungkin Mizone cocok menjadi minuman buat jadi OK lagi. Hehehe.

Kembali lagi ke video pertama, di mana yang judulnya Kolam. Di video itu emang jelas menunjukkan bagaimana perenang tersebut sedang KO. Nah kalau KO di kolam renang bisa runyam kan? Terus kalau tiba-tiba pingsan tak berdaya di kolam renang? Bahaya itu. Dan malu? Pasti. Nah makanya dibutuhkan hal yang bisa membantu agar bisa OK lagi.

Untuk mengembalikan semangat OK lagi memang bisa dengan bermacam-macam. Bisa mencari hiburan dan kesenangan, bisa juga dengan mencari sesuatu yang bisa menyegarkan. Tapi setiap orang punya kebiasaan sendiri-sendiri termasuk bagaimana menuerut mereka hiburan yang baik, apa yang bisa membawa kesenangan dan juga apa yang bisa bikin menyegarkan.

Di 2 iklan di atas, iklan Kolam dan iklan yang di sini, Mizone udah berhasil membangun image bahwa, Mizone merupakan minuman yang dapat memberikan pemulihan total buat semangat biar OK lagi. Kagum sih sama yang bikin iklan, tapi memang pekerja iklan memang harus bisa membuat iklan menarik dan berhasil membangun image yang telah diinginkan di mata masyarakat.

Pertanyaan terakhir, siapa yang jadi perenang kurus yang ada di video ini? Dan siapa yang berperan jadi tukang ojek di video ini? Yang bisa jawab pinter! *kasih tanduk*.

Share yuuk..
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrEmail this to someone

11 Comments - Add Comment

Reply


− 6 = one