Kembali ke Kandang

Mas Rusa blogger kan?
Iya, kenapa?
koq gak pernah update blognya?

Yup, percakapan-percakapan itulah yang sering nyeruduk diri sendiri. Rusa yang dulunya sering update blog, rajin banget posting, dan tak ketinggalan blogwalking dan komen-komen di postingan blog-blog teman sudah kurang setahunan ini, gak eksis.

Kemana saja? Ya silahkan salahkan Twitter, hehe. Sejak eksis di sosial media 140 karakter itu, Rusa mulai makin malas ngeblog dan lebih rajin berkicau di Twitter.

Kalau dilihat dari dari archive blog ini, terakhir rajin posting adalah bulan Mei 2010, tapi bulan Mei Rusa sudah rajin ngetwit, nah setelah datang dari  Jalan-Jalan ke Bali bersama Telkomsel itulah mulai malas ngeblog, dan sudah sangat jarang update blog, makin akrab sama Twitter.  Terhitung, Juni cuma 1 kali update, Juli 2 kali dg topik yg sama, Agustus cuma 1 kali,  itu saja karena berharap dapat netbook dari XL, dan terakhir di bulan September dengan cuma 2 kali postingan. Setelah itu Oktober, November sampai Desember sama sekali, nol tak ada postingan 1 pun. Wew hebat ya! dan di bulan Januari 2011, Rusa mulai sadar dan kembali berhasil sekuat tenaga menghasilkan 2 postingan.

Nah, di bulan Februari ini, Rusa janji akan rajin kembali update blog dan segala sesuatu aktivitas di blogosphere, termasuk blogwalking. Yess Rusa kembali!

Dengan kembalinya Rusa ke kandang ini, Rusa membawa image baru dengan bahwa, Rusa akan isi blog ini dengan hal-hal yang lebih ringan, yang #RusaBanget, akan Rusa isi dengan hal-hal dari segala sesuatu yang Rusa jalani dan dapatkan dalam sehari-hari. dan Bahasanya pun sudah tidak akan sok keren, sok bergaya jurnalis,  pokoknya Rusa akan menghindari postingan yang hanya sebuah berita. Karena kemaren di Twitter sempat dapat komentar bahwa kandang Rusa (baca: blog) ini terkesan seperti blog berita. Ah Rusa tidak mau itu, so sekarang blog ini harus eksis dan benar-benar blog yang blog banget #halah #apasih 😀

Share yuuk..
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrEmail this to someone

23 Comments - Add Comment

Reply


− seven = 1