Kartu Pos Unyu dari Jepang

Pos pos pos! Rabu 24 Desember datang bapak dari Kantor Pos yang biasanya nganterin surat atau kiriman apa aja buat Rusa yang dikirim melalui Pos. Yeah kali ini Rusa dapat kiriman sebuah Kartu Pos unyu, kartu pos yang bergambar kartun dan bertuliskan aksara Jepang.

Dear Rusa

Terima kasih Rusa sudah join program “Dear Friends”. Saya kagum dengan Rusa yang memiliki semangat luar biasa untuk memperkenalkan Bawean, terlebih untuk melestarikan Rusa Bawean agar tidak punah.

Perjuangan Rusa patutlah diajungi jempol. Teruslah memperkenalkan Bawean. Suatu saat saya berharap bisa pergi ke Bawean, melihat Rusa Bawean ditemani guide bernama Rusa Bawean (^.^)

Salam

Ivan

Ihh co cweet banget ya, kalimat-kalimat di atas hehehe. Itu adalah isi sebuah kartu pos unyu yang dikirimkan oleh Ivan Prakasa. Ivan adalah mahasiswa Tokyo Denki Daigaku Jepang. Kartu pos unyu itu dikirimkan Ivan kepada Rusa dalam rangka sebuah program “Dear Friends” blognya.  Program “Dear Friends” ini adalah apresiasi dari Ivan kepada pembaca blognya.

Tampak depan

Tampak belakang

Oia dalam email Ivan yang meminta alamat lengkap pengiriman kartu posnya, Ivan memberikan kesempatan kepada Rusa untuk request 1 kalimat agar bisa dituliskan dalam bahasa Jepang. Maka Rusa meminta kalimat “Rusa Bawean unyu tak akan pernah punah” untuk dituliskan dalam bahasa Jepang. Dan hasilnya adalah seperti pada gambar pertama di atas, ditulis oleh Ivan pada halaman depan di baris ke dua dan ke tiga.

Huwaa seneng deh, ini kali pertama dapat kiriman kartu pos dari luar negeri, dari Jepang lagi. Yayyy *joget-joget Doraemon*

Makasih Ivan, buat kartu pos unyunya.

Share yuuk..
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrEmail this to someone

55 Comments - Add Comment

Reply


8 + = fourteen