Kandang Rusa, Finalis The BOBs Award 2011

Keget pas dapat email yang isinya berikut ini:

Yth . Mas Bennu,
kami ucapkan selamat atas penominasian blog Anda, RusaBawean, dalam kompetisi blog internasional The BOBs kategori Bahasa Indonesia.
Sampai tanggal 11 April 2011, user internet dapat memberikan suara bagi blog favorit Anda untuk menjadi blog terbaik pilihan user.
Seluruh pemenang kompetisi blog The BOBs akan diumumkan pada tanggal 12 April 2011.
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai penyelenggaraan kompetisi blog internasional The BOBs, Anda dapat membukanya di www.thebobs.com

Salam dari Bonn

APA? Kandang Rusa menjadi salah satu finalis Best Weblogs Bahasa Indonesia pada The BOBs Award 2011? Yup Rusa pun kaget mendengar kabar tersebut. Terus terang Rusa minder dan malu, karena dalam 11 finalis kategori Best Blogs Indonesia, blog Rusa yg paling gak banget, para finalis adalah blogger-blogger keren, terkenal dan blognya rame. Nah Kandang Rusa? hmmm, hehe.

Terima kasih banyak banget buat yang telah berjasa merekomendasikan Kandang Rusa ini dalam The BOBs Award 2011 yang Rusa sendiri gak percaya diri untuk merekomendasikannya sendiri.

Bingung apa itu The BOBs Award 2011?

The BOBs Award merupakan sebuah ajang penghargaan bagi blog-blog terbaik di dunia yang diselenggarakan oleh Deutsche Welle , dengan banyak kategori dan diperuntukkan untuk blog dengan bermacam bahasa. Nah dalam penghargaan ini akan dipilih 2 pemenang dalam setiap kategori, pemenang pilihan juri dan pemenang pilihan berdasarkan voting internet.

Bagaimana cara mendukung Rusa di The BOBs Award 2011?

Yup, gampang banget kamu tinggal menggunakan akun Facebook dan Twitter kamu.

Caranya Langsung aja masuk ke sini  http://thebobs.dw-world.de/en/nominations/?cat=19 dan akan muncul halaman websitenya seperti gambar di bawah ini:

1. Pilih login Facebook atau Twitter (VOTINGlah Rusa 2 kali dengan menggunakan Facebook dan Twitter kamu)

2. Pilih kategori BEST BLOG INDONESIAN

3. Pilih blog Rusa Bawean

4. Klik VOTE yg berwarna ungu

VOTING bisa dilakukan lebih dari sekali, kamu bisa VOTE Kandang Rusa ini 1 kali dalam 24 jam. Kalau hari ini kamu sudah vote, besok lagi, kalian bisa vote kambali. Jangan lupa vote menggunakan Facebook dan Twitter kamu, biar kamu bisa vote 2 kali. Kalau kamu punya akun banyak, atau akun adek, kakak, emak, bapak atau tentangga kamu, silahkan. makin banyak vote makin membantu Kandang Rusa untuk meanang. Hehe

Kandang Rusa di The BOBs Award 2011

Jangan lupa buat teman-teman, dukungalah Rusa Bawean untuk menjadi Best Blog Indonesian di The BOBs Award 2011. Ajak teman-teman yang lain untuk VOTE Rusa Bawean ya!

Selain dukungan dalam bentuk VOTE, ada juga teman-teman Rusa yang mendukung lewat posting di blognya. Makasih banyak teman-teman…

1. Sibair: Kandang Rusa Masuk The BOBs

Dukungan Sibair

2. Gie Wahyudi: Rusa Bawean Seruduk The BOBs Award 2011

Dukungan Gie Wahyudi

Terharu melihat dukungan teman-teman semua. Atas dukungan dan doanya, Rusa sampaikan terima kasih banyak ya! :)

Share yuuk..
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrEmail this to someone

79 Comments - Add Comment

Reply


+ 6 = eight