Kampanye Earth Hour Surabaya

Melanjutkan WWF Workshop yang dilaksanakan di Stikom tanggal 26 Februari kemaren, kami segenap anggota kampanye Earth Hour Surabaya mengadakan kampanye dan sign up bareng di Taman Bungkul Surabaya kemaren (13/3), barengan dengan Car Free Day.

Bersama komunitas-komunitas pendukung Earth Hour di Surabaya, Rusa berkampanye dan mengajak segenap warga Surabaya yang saat itu sedang di Taman Bungkul untuk ikut daftar dalam Earth Hour tanggal 26 Maret mendatang. Yang kami lakukan di Taman Bungkul kemaren adalah:

  • Mengedukasi masyarakat mengenai ancaman pemanasan global dan apa yang bisa setiap individu lakukan untuk membuat suatu perubahan dalam kehidupan mereka sehari-hari dalam mengurangi emisi mereka
  • Mengajak masayarakat untuk ikut berpartisipasi mematikan lampu dan alat-alat elektronik lainnya
  • dan Mengajak masyarakat untuk melakukan perubahan gaya hidup menjadi lebih ramah lingkungan

Warga Surabaya sedang sign up Earth Hour

Terhitung lebih dari 30 orang yang sudah berpartisipasi mendaftar langsung di Taman Bungkul. Ini sudah lumayan, mengingat kampanye kemaren itu agak dadakan, dan kurang persiapan, serta banyak hal yang gagal disertakan.

Maka dari itu hari Minggu depan 20 Maret 2010, kami akan melangsungkan kampanye berikutnya, persis sama dengan Car Free Day di tempat yang sama, tentunya dengan persiapan yang lebih. Bagi teman-teman di Surabaya, ayo datang ke Taman Bungkul, dan ajak teman sebanyak-banyaknya.

Komunitas Nol Sampah mengajak mengurangi penggunaan tas plastik

Kru Earth Hour Surabaya berembuk setelah kampanye

Silahkan follow @EHindonesia di Twitter dan gabung di Facebook untuk informasi lebih lanjut. Jadwal-jadwal kampanye di berbagai kota dan jadwal kegiatan-kegiatan pendukung Earth Hour akan banyak dijelaskan di sana.

*Foto-foto by Sibair

Share yuuk..
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrEmail this to someone

18 Comments - Add Comment

Reply


nine − = 3