Hilang Kemana Carissa Puteri?

Kalau kamu pernah nonton film fenomenal Ayat-Ayat Cinta, pastinya kamu tahulah siapa artis cantik Carissa Puteri. Carissa Puteri adalah artis kelahiran di Frankfurt, Jerman, 12 September 26 tahun yang lalu. Rusa mulai kenal dengan artis ini adalah setelah akting memukaunya sebagai Maria Girgis di film Ayat-Ayat Cinta garapan Hanung Bramantyo.

Setelah sukses di film Ayat-Ayat Cinta, Carisssa Puteri mulai sering kelihatan di layar televisi, dia langsung main sinetron striping Aqso dan Madina dan tak lama juga langsung main film lagi The Tarix Jabrix, film garapan Iqbal Rais.  Iklan-iklan pun mulai banyak dibintanginya. Makin tenar deh jadinya si Carissa ini.

Carissa Puteri adalah salah satu artis Indonesia yang merahasiakan tentang hubungan asmaranya. Di beberapa infotainment dia cuma mengaku sudah punya pasangan, dan sudah berjalan lebih dari 2 tahun. Tapi gak mau cerita banyak tentang siapa pasangannya tersebut.

Baru-baru ini kabarnya dia baru saja syuting  film barunya film Catatan Si Boy, berperan sebagai Tasya. Catatan Si Boy ini adalah film ramake dari film yang sukses tahun 80-an dan 90-an, yang dibintangi Onky Alexander. Tapi belum sempat filmnya tayang di bioskop, ternyata Carissa Puteri yang berperan sebagai tokoh central di film itu dikabarkan menghilang. Sebagai pecinta film, Rusa penasaran banget nih, apalagi kalau sampai filmnya gak jadi tayang.

Yup, Rusa tahu kabar Carissa Puteri Menghilang dari beberapa media dan blog di internet. Bahkan beberapa akun social medianya termasuk facebook dan twitternya pun sudah tak pernah update lagi. Yang masih tersisa adalah nomor hpnya yang terakhir 089636699999, tapi sayang kalau ditelepon gak pernah diangkat, hanya mau membalas jika diSMS.  Kemana sih sebenarnya si Carissa ini? Kenapa sih dia menghilang? dia menghilang kemana? Yahhh Rusa juga gak tahu, coba deh diSMS nanti kalau sudah, bagi pengalamannya di kolom komentar ya!

“NANTIKAN KEMBALINYA CARISSA PUTERI tanggal 10 APRIL 2011″
Petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan di sini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dia berada. Yuk kita ke sana mencari tahu jawabannya *lari lari ke TKP*.

Share yuuk..
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrEmail this to someone

43 Comments - Add Comment

Reply


three − 1 =