Earth Hour Surabaya 2011, Setelah Ini Jadikan Gaya Hidup

Yay, akhirnya event besar Earth Hour sudah selesai, Rusa sebagai volunteer untuk kota Surabaya merasa lega, karena #EarthHourSby terselenggara dengan sukses walau tanpa dukungan Pemerintah Kota Surabaya. Acara rame dan meriah banget, banyak arek-arek Suroboyo yang datang.

Earth Hour di Parking Outdoor Grand City Mall

Jumlah partisipan dari warga Surabaya di luar dugaan, yang mendukung banyak banget. Semuanya tumplek blek di depan Grand City Surabaya. Tak lupa yang bersepeda pun datang ramai-ramai nggowes dari 4 starting point, yaitu dari Glamrock Jalan Wijaya Kusuma 17, Flag Cycle Shop Jalan Imam Bonjol 125, Matchbox Too di Jalan Jawa, Cirkel Crow n Coffe Jalan Bawean 38, Rumah sepeda Juwingan dari Jalan Juwingan.

RAME: Banyak warga Surabaya yang datang

60 Plus: Setelah 1 Jam, Jadikan Gaya Hidup

Seperti yang telah dijadwalkan, semua lampu mati di Grand City Mall mati tepat jam 20.30-21.30 WIB, dan acara dilanjutkan dengan berbagai performence art dari berbagai komunitas (Rusa lupa apa aja), dan tentunya dengan penerangan dari tenaga surya dan lilin-lilin yang telah menyala.

Komunitas-komunitas yang datang dan yang telah mensukseskan Earth Hour Surabaya diantaranya adalah Surabaya Twiter User Group @SbyTUG, Blogger Tugu Pahlawan TPC, Dewan Kota Surabaya, Komunitas Nol Sampah Surabaya, Green Peace, Elektro ITS, Urban Wild Life, Bangun Pertiwi, B2W Community, Kaskus Regional Surabaya, Parkour, Capoeira, Komunitas Mural, Wikimu, Kopi Gowes, Gerakan Mahasiswa Surabaya, Detektif Lingkungan Surabaya, Rumah Magrove, Grand Solar, Sepeda Earth House Surabaya, Masyarakat Bebas Bising, Karisma Dancer, Dream Box Percussion dll.

Arek-arek @SbyTG dari kiri @sibair @rusabawean @nonawiina @nhazmontana @rippzzhh

Bersama Blogger-blogger TPC

Bersama Kaskuser Surabaya @yudithchan @jco_dwi dan @mas_dito

FYI selain di Grand City, pemadaman lampu di Surabaya juga dilakukan di Hotel Sheraton, Majapahit Hotel, Kampus Stikom, Circle Crow Cafe, Coffee Toffee dan tentunya di rumah-rumah Rusa dan kamu yang telah mendukung Earth Hour.

Bersama tim volunteer Earth Hour Surabaya

Rusa bersama lilin-lilin Earth Hour

Ok teman, Earth Hour 2011 sudah selesai, jangan lupa, jangan cuma 1 jam itu aja kita peduli sama bumi. Earth Hour, setekah 1 jam, jadikan gaya hidup! Sampai ketemu di Earth Hour 2012.

Share yuuk..
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrEmail this to someone

39 Comments - Add Comment

Reply


− 2 = one