Dari Sour Sally Sampai Garda Oto

Sebagai pelanggan Telkomsel sejak dulu, Rusa selalu update apa aja mengenai salah satu operator seluler ini, termasuk promo-promonya. Nah dalam rangka tutup tahun ini, banyak sekali promo yang dikeluarkan Telkomsel untuk semua pelanggan setianya.  Yuk simak apa aja promo dari Telkomsel kali ini.

Buat penggemar yoghurt, sampai akhir tahun ini, ada diskon tuh di Sour Sally, untuk pelanggan Telkomsel, buy 2 get 3, setiap hari, berlaku kelipatan jika pelanggan membeli 2x dalam satu minggu. Huwaa mau banget yaaa apalagi berlaku untuk semua rasa dan ukuran apa aja. Berlaku Nasional di seluruh outlet Sour Sally  lagi (Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Bali) *lari-lari ke Sour Sally yang di Tunjungan Plaza*. Untuk nikmatin diskon di Sour Sally caranya gampang, hanya dengan menukarkan poin Telkomsel nya dengan cara ketik SOURSALLY sms ke 777 dan menunjukan reply / notifikasi dari 777 ke petugas Sour Sally saat nanti kita di Sour Sally.

Di bidang entertainment Telkomsel bekerjasama dengan Amazone Family Entertainment yang dikenal sebagai pusat hiburan keluarga dan memiliki banyak permainan serta hiburan bagi anggota keluarga, dengan program khusus BONUS isi ulang Voucher Permainan hingga 50%. Ada 2 periode untuk promo Amazone Family Entertainment ini, periode pertama: 19 November – 19 Desember 2011 sedangkan periode keduaI : 1 Januari – 29 Februari 2012. Untuk menikmati promo ini, cukup menukarkan 150 Telkomsel Poin nya dengan cara ketik “AMAZONE” sms ke 777, setelah itu kamu harus menunjukkan reply SMS / notifikasi sms ke petugas kasir di outlet Amazon sebelum melakukan isi ulang voucher permainan.

Wah di tempat rekreasi emang surganya diskon ya,  dimulai 1 Desember 2011  sampai berakhir 29 Februari 2012, ada diskon 50% tiket masuk bagi pelanggan Telkomsel jika mau ke Snow Bay Watertainment, egila ini bikin ngiler banget ya. Siapa yang gak mau ke Taman Rekreasi Air yang dan terletak didalam Taman Mini Indonesia Indah ini? Kalau kamu mau, langsung aja tukarkan poin kamu dengan hanya 150 poin dengan cara ketik “SBAY” sms ke 777, setelah itu tunjukkan reply SMS (notifikasi sms) ke petugas kasir / loket Snow Bay sebelum melakukan pembelian tiket.

Di bidang otomotif, Telkomsel bekerjasama dengan Garda oto, dengan memberikan diskon 17% bagi pelanggan Telkomsel. Promo ini sudah berlaku sejak 1 November dan berakhir nanti 31 Desember 2011 saat tutup tahun. Caranya dengan menukaran Telkomsel Poin sebanyak 200 poin dengan menunjukannya sms notifikasi penukaran poin kepada petugas Garda Oto. Cara penukaran poinnya sangat gampang sekali, cukup ketik GARDAOTO kirim ke 777.

Promo terakhir dari Telkomsel adalah diskon sampai 25% Room dan F&B di Best Western Hotel. Buruan deh nikmati promo ini, karena akan berakhir pada  27 Desember 2011 nanti. Lumayan kan, bermanjakan diri di hotel mewah pada akhir tahun, diskon lagi, hehe. Mau nikmati promo ini? caranya dengan menukarkan Telkomsel Poin nya sebanyak 200 poin dengan cara ketik BWH kirim ke 777, setelah itu menunjukan notifikasi dari 777 pada saat reservasi.

Jadi kamu mau pilih promo yang mana nih? Rusa juga bingung nih, setelah cek pon ke 777, jumlah poin Rusa 5.965 poin loh, padahal setelah Rusa cek lagi, sejumlah 5.316 poin akan kadaluarsa pada 15 Januari 2012, hiks *nangis di pojok kandang*.

Jumlah Poin Rusa

Berapa poin kamu? cek deh dengan SMS  ketik POIN kirim ke 777, kalau mau tahu berapa poin yang akan kadaluarsa pada tanggal berapa, SMS dengan ketik HANGUS kirim juga ke 777.

Semua promonya bikin gak nahan ya, sayang untuk dilewatkan di tutup tahun ini. Yuk bareng-bareng nikmati promo-promonya dengan hanya menukarkan poin kamu sebelum kadaluarsa!

Share yuuk..
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrEmail this to someone

36 Comments - Add Comment

Reply


+ 5 = seven