Dari Bekas Botol Minuman untuk Kamera Lomo

Karena keeksisan Rusa di internet (halah), membuat Rusa tak ketinggalan mendapatkan info-info menarik, termasuk info kuis atau kontes yang hadiahnya bikin ngiler pengen ikutan. Adalah kontes yang menantang buat orang-orang yang mengaku dirinya kreatif. Yak, Made From Mizone namanya, kita diajak bikin sesuatu yg super kreatif dari bekas botol Mizone. Infonya bisa dilihat di sini atau di Kaskus yang sudah rame di sini.

Asiknya di kontes ini pemenang dipilih setiap 1 minggu sekali. Jadi kesempatan jadi pemenang pun banyak, selama masih belum menang kita bisa ikutan terus. Lagian setelah tak cek, pesertanya belum banyak loh (mungkin belum banyak yang tahu), nah siapa coba yang gak pengen dapetin kamera Lomo yang keren seperti yang ada di sini. Dan sejak pertama kontes ini dibuka, baru 2 pemenang loh yang sudah mendapatkan kamera Lomo itu, jadi masih sisa banyak kamera lagi loh yang bisa kita rebut (kontesnya masih sampai bulan Desember). Yuk ikutan kontesnya!

Bagaimana sih Rus biar kita bisa menang dan bisa ngedapetin kamera Lomo-nya? Gampang, cukup bikin aja sesuatu yg unik dari 2 bekas botol Mizone, bikin se kreatif mungkin, dan ajak teman-teman kamu untuk ngevote kamu! Karena pemenang dipilih berdasarkan jumlah vote dan tingkat kreatifitasnya loh!

Hasil karya Rusa dari bekas botol Mizone

Nah, Rusa juga ikutan, jadi buat teman-teman Bantu vote buat Rusa donk (hehehe), biar bisa menangin kamera yang menggiurkan itu, caranya cukup klik langsung di sini, cari deh peserta dengan nama Rusa Bawean dengan judul karyanya “Tempat Alat Tulis” cirinya adalah ada gambar rusanya di karya tersebut, klik vote, nanti akan langsung dihubungkan ke akun Facebook kamu, setelah itu sudah deh. Jangan khawatir buat orang baik yang sudah mau membantu vote Rusa, Rusa doakan kamu juga berhasil mendapatkan kamera Lomo juga. Karena ada 1 kamera Lomo buat Lucky Voter, wahhh mau kan? Yuk buruan vote Rusa!

Share yuuk..
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrEmail this to someone

59 Comments - Add Comment

Reply


+ 6 = seven