Catatan Akhir Tahun | Yang HEBOH Di Tahun 2008

Tahun 2008 tinggal beberapa jam lagi akan tinggal kenangan dan akan berganti dengan tahun baru, yaitu tahun 2009. Semoga di tahun yang baru ini sesuatunya akan menjadi lebih baik dari tahun 2008.

Nah sebelum tahun 2008 tinggal kenangan saja, saya akan sedikit mengulas apa aja yang sedikit menghebohkan di tahun 2008. Yang bisa jadi kenangan di tahun 2008. 

Dunia Musik
Disekitar bulan April, dengan single Gosip Jalanan yang dinyanyikan pas konser di KPK, Slank berhasil bikin para anggota DPR meradang. Karena dalam single tersebut terdapat sepenggal lirik yang cukup menyinggung para pejabat Senayan tersebut.

Selain dari singlenya Slank yang bikin heboh, dunia musik cukup hebohdengan munculnya lagu Jauh Kau Pergi (Tinggal Kenangan) yang cukup menghebohkan. Dan cukup mengguncang dunia internet juga karena misteri Geby bermula dari beredarnya lagu rekamannya yang tersebar di internet. Misteri Geby heboh di pertengahan tahun 2008 walaupun sebenarnya lagu itu sudah beredar pada pertengahan tahun 2007. Banyak yang mengakui sebagai pemilik lagu yang dinyanyikan Geby tersebut. Karena siapa Geby sebenarnya gak jelas maka banyak isu siapa Geby sebenarnya beredar berbagai versi, begitu juga siapa pemilik lagu tersebut.

Dunia Film
Untuk dunia film, film Indonesia yang sangat berhasil mengajak masyarakat berbondong-bondong nonton film ke bioskop adalah film garapan Hanung Bramantyo Ayat-Ayat Cinta yang diangkat dari novel laris karya Habiburrahman El-Shirazy dengan judul yang sama. Yang ini cukup menghebohkan di sekitar bulan Maret 2008, gimana gak saking larisnya film ini sampai-sampai bikin penasaran Presiden SBY sampai-sampai pak SBY ngajak para menteri kabinet Indonesia Bersatu dan para Duta Besar dari negara sahabat berbondong-bondong ke bioskop.

Dunia Kriminal
Yang ini tak kalah menghebohkan. Berawal dari terungkapnya kasus mutilasi korban Ryan jagal dari Jombang, terungkap juga beberapa korban pembunuhan yang dilakukan oleh psikopat ini. Sampai di penghujung 2008 di sekitar bulan Juli, telah terungkap 11 korban yang telah di bunuh Ryan. Dan dari beberapa korban, tersebar isu kalo salah satu korban adalah anak angkat arus senior Rima Melati. Makanya kasus ini cukup mengguncang dunia selebriti juga.

Nah, cukup itu saja yang bisa aku tulis dari beberapa hal yang menghebohkan di tahun 2008. Bila ada yang menurut anda lebih menghebohkan dari hal yang tertulis di atas, silahkan tulis di kolom komentar.

…Selamat Tahun Baru 2009
welcome 2009
goodbye 2008…

Share yuuk..
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrEmail this to someone

2 Comments - Add Comment

Reply


− 8 = one